Blog

  • Home
  • PTS Terbaik Sumatera, Universitas Teknokrat Indonesia Kirim Empat Mahasiswa di PON XX Papua

PTS Terbaik Sumatera, Universitas Teknokrat Indonesia Kirim Empat Mahasiswa di PON XX Papua

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.co): Universitas Teknokrat Indonesia sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Sumatera, mengirimkan empat mahasiswanya dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mewakili Lampung. Keempat mahasiswa yang dikirim ini, akan berlaga di tiga cabang olahraga berbeda.

Ada pun keempat mahasiswa yang dikirim yakni Selly Septiani dan Wisnu Prayoga di cabang olahraga karate. Lalu Joni Saputra bertanding di cabang kabadi, terakhir ada Refdan Syafutra di cabang olahraga gulat.

Tiga mahasiswa ini kuliah di Program Studi Pendidikan Olahraga Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia. Sementara Refdan Syaputra, mahasiswa Prodi S1 Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia.

Refdan Syafutra mengatakan, dirinya merasa bangga bisa mewakili Provinsi Lampung dalam kancah olahraga terbesar di Indonesia ini. Sebagai mahasiswa, ia juga turut bangga telah diberikan ruang kepada Universitas Teknokrat, untuk meraih prestasi.

“Bangga bisa mewakili Lampung dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, yang memberikan ruang selebar-lebarnya untuk menggapai prestasi dibidang olahraga. Sebagai Kampusnya Sang Juara, Teknokrat Indonesia banyak memberikan supportnya untuk berlatih, bertanding menjadi sang juara,” kata Refdan Syafutra, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu, Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Mahathir Muhammad sangat bangga, mahasiswanya bisa berprestasi dibidang olahraga. Diharapkan mereka mampu bersaing di gelaran PON XX Papua 2021 acara yang sangat bergengsi.

“Semoga utusan Lampung yang diwakili oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menjadi yang terbaik dan membawa harum nama Lampung di kancah nasional,” ujar Mahathir Muhammad. (***)